BERBAGI
Avanoustic.net – Apakah ada generasi baru hewan yang secara perlahan membuat keberadaannya diketahui oleh kita? Apakah mereka produk mutasi genetik atau hanya dibuat dengan imajinasi kita?
Penduduk di sebuah kota kecil di Isabela, Filipina, digegerkan oleh penemuan ular dengan sepasang kaki yang menyerupai kadal baru-baru ini. Ular aneh itu ditemukan di Mallig, Isabela, dan tertangkap oleh keluarga Gambol, yang merupakan penduduk lokal dari Baranggay Olango.
Penemuan yang tak terduga dari ular berkaki tersebut, berawal ketika seorang warga bernama Noberto Gambol Jr., tengah membersihkan rumah mereka. Dia kemudian secara tidak sengaja melihat sosok ular yang merayap di lantai rumah mereka, demikian seperti yang diwartakan The Controversial Files.
Cryptozoology, Misteri
Image credit: The Controversial Files
Ular itu berusaha kabur dan kemudian bersembunyi ke kardus, yang membuat Noberto mudah untuk membunuhnya. Dan saat mengangkat tubuh ular itu, Noberto seketika terpesona karena ia melihat seperti ada sesuatu yang tidak biasa dengan ular itu, dan ternyata dugaan dia benar karena ular aneh itu ternyata memiliki sepasang kaki.
Sejak saat itu, berita tentang penemuan ular berkaki tersebut menyebar dengan sangat cepat, seperti membangkitkan imajinasi dan membentuk berbagai teori tentang asal-usul ular aneh tersebut.
Di tengah berbagai teori yang muncul, para ilmuwan menyimpulkan bahwa, penampilan luar biasa dari ular yang telah ditangkap oleh Noberto tersebut disebabkan karena mutasi genetik.
Meskipun para ilmuwan menyayangkan karena ular tersebut telah dalam kondisi mati, namun mereka sangat antusias untuk meneliti lebih jauh tentang proses perubahan ekstrim yang terjadi pada ular aneh tersebut.
Saat ini, ular dengan sepasang kaki tersebut sedang diawetkan oleh keluarga Gambol. Mereka ingin menjadikan ular aneh yang tertangkap tersebut sebagai barang koleksi baru dari keluarga mereka.

LEAVE A REPLY