BERBAGI
Rossi Sangat Takut Dekat Marquez Saat di Lintasan Usai Insiden

indoneberita.com – Rossi Sangat Takut Dekat Marquez Saat di Lintasan Usai Insiden

Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengungkapkan Valentino Rossi kini takut dekat dengan Marc Marquez saat berada di lintasan setelah insiden yang melibatkan kedua rider pada MotoGP Argentina, di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9 April 2018).

BERITA MOTOGP 2018 TERBARU. Marquez membuat Rossi terjatuh saat saling bersenggolan memasuki lap ke-19. Tapi, Marquez juga sempat melakukan tindakan negatif serupa kepada Aleix Espargaro pada awal balapan.

“Sebagai tim, kami tidak bisa menerima aksi-aksi yang dilakukan Marquez. The Baby Alien telah dua kali melakukan tindakan yang tidak bisa kami terima selama balapan ini. Pertama kepada Espargaro dan kemudian Rossi,” sebut Jarvis.

Baca juga :

“Situasi itu membuat kami terluka karena Rossi kehilangan banyak poin. Rossi telah datang kepada kami untuk memberikan pandangannya secara langsung atas insiden tersebut. Saat ini kami harus menunggu keputusan pengawas balapan dan FIM,” ujar Jarvis.

“Rossi berkata, Marquez menjadi sangat berbahaya. Rossi pun menjadi takut untuk berada di dekat Marquez ketika berada dalam lintasan. Ini merupakan sesuatu yang perlu diselesaikan pada masa mendatang. Tidak cuma untuk kami, tetapi secara umum di MotoGP,” beber Jarvis.

Tindakan tidak terpuji membuat Marc Marquez harus mendapat hukuman penalti selama 30 detik. Posisi rider Repsol honda itu dengan terpaksa harus turun ke peringkat 18.

(Bp/indoneberita.com)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY